berburu

berburu adalah hoby saya dari kelas 6 SD ini adalah hoby yang sangat menyenangkan bagi saya walaupun saya tau bahwa tidak semua orang suka melakukan hoby atau kegiatan seperti yang saya lakukan ini tapi percayalah ketika kamu mencoba kamu pasti akan tertarik lebih dalam lagi tentang berburu mengunakan senapan yang tergolong sederhana.

ini adalah pengalaman pribadi saya tentang asal mula saya tertarik dengan berburu hoby ini saya lakukan dari kelas 6 SD sampai sekarang dari mulai pinjam senapan angin milik teman, menyewa senapan dan sampai pada akhirnya saya punya senapan sendiri setelah bekerja dulu terkadang saya berfikir apakah hoby berburu saya bisa tersalurkan dengan benar karena saya cukup menyadari bahwa saya tidaklah di lahirkan di kalangan orang berada tapi di kalangan orang yang kadang-kadang di sepelekan oleh orang lain tapi dengan berusaha maksimal akhirnya saya dapat menyalurkan hoby saya walaupun tidak tiap hari hehehe….

kini saya mempunyai dua senapan angin sederhana yang murah tapi saya nyaman menggunakannya saya berharap kalau nanti saya mempunyai cukup uang saya akan menambah koleksi senapan dan asesorisnya jadi minta doanya saja.

dan bagi yang mempunyai hoby yang sama dengan saya berburu mari bergabung dan membuat forum bersama untuk mendiskusikan, memberikan tips dan lain-lain ‘yang berhubungan dengan berburu menggunakan senapan angin.

Leave a Reply

